TUBUH LANGSING MEMBUAT WANITA MENJADI CANTIK

Tubuh langsing merupakan idaman setiap wanita yang berat badannya tergolong kelas berat.
Ikuti beberapa cara dan tips untuk menjadikan tubuh langsing cantik dan menawan :

1. Minum air putih selalu.
Sebenarnya tampak mengherankan, tapi cara terbaik untuk mengurangi jumlah kalori adalah mengurangi konsumsi minuman ringan, minuman energi, atau alkohol, dan memperbanyak minum air putih. Air tidak memiliki kalori. Cukup minum air akan membuat tubuh tetap terhidrasi serta memperlancar metabolisme sehingga tubuh lebih cepat membakar kalori.




2. Mengurangi asupan lemak trans.
Lemak trans adalah musuh bagi kesehatan tubuh. Hindari membeli makanan yang mengandung bahan ini.
Jika memungkinkan pilih bahan makanan organik dan bebas pengawet berbahaya.

3. Catat asupan makanan dalam jurnal.
Membuat jurnal makanan tidak berarti menghitung setiap kalori yang Anda konsumsi. Jurnal makanan akan membantu melacak kebiasaan makan, mencatat jenis makanan apa saja yang sering Anda makan.
Kunci agar diet sukses adalah dengan memperbanyak makanan sehat dan mengganti makanan tidak sehat dengan alternatif sehat yang setara.



4. Rutin berolah raga
Olah raga merupakan salah satu penunjang paling efektif untuk meninggikan badan. Olah raga juga dapat menjaga berat badan agar tetap kurus sesuai kriteria ideal. Olah raga basket, lari, berenang, dan lompat tali sangat baik untuk usaha anda menguruskan badan dan membuatnya menjadi lebih tinggi.

5. Jangan duduk terus
Jika Anda melakukan pekerjaan yang mengharuskan Anda duduk diam dalam waktu yang panjang, berilah jeda atau istirahat setiap satu jam sekali. Lakukan gerakan untuk meregangkan otot atau stretching  agar badan tidak terasa kaku. Selain itu bergerak lebih aktif layaknya anak kecil juga akan membuat berat badan Anda lebih cepat berkurang.

6. Konsumsi Ikan
Wanita jepang itu makan ikan sekitar 69 kg pertahun. Mengganti makanan daging darat dengan ikan selain salah satu cara langsing..ternyata juga dapat untuk menurukan resiko penyakit jantung.Oh ya ikan favorite mereka adalah salmon.

7. Makan buah dan sayuran segar
Bagi anda wanita yang sering mencoba berbagai tips langing, pasti sudah tahu bahwa salah satu cara menjad langsing adalah dengan memakan Buah dan sayuran segar. Wanita jepang melakukannya….dan saatnya anda juga melakukan supaya jadi langsing.


8. Konsumsi Kedelai
Cara langsing yang alami adalah memberi makanan dengan bahan dari kedelai.  Dan itu sudah menjadi wajib bagi wanita jepang.