TIPS MENDAPATKAN WAJAH CANTIK SEPERTI WANITA JEPANG


Wanita Jepang mempunyai kulit putih dan tubuh langsing. Bagaimana para wanita jepang mendapatkan wajah cantik dan bersinar. Setelah diselidiki ketahuan bahwa wanita Jepang punya rahasia cantik dengan cara ekstrim dan rumit. Di bawah ini cara mendapatkan wajah cantik seperti wanita jepang :


Makan dengan ukuran porsi kecil. Wanita Jepang rata-rata makan sekitar 2.700 kalori per hari. Selain ukuran porsinya jauh lebih kecil, mereka memiliki aturan ketat dalam memilih makanan. Saat wanita di negeri lain tergoda pada iming-iming junk food, mereka lebih memilih makanan tradisional.

Memakai Garam Mandi. Bloodtype Bath adalah salah satu rahasia cantik wanita Jepang. Namanya memang seram namun produk ini sama sekali tak berisi darah. Bloodtype Bath hanyalah sejenis garam mandi yang dibuat sesuai golongan darah manusia.

Teknik Pijat Tradisional. Bagi wanita Jepang, memiliki tubuh ramping adalah sebuah tuntutan. Mau tahu cara mengecilkan pinggul ala Jepang? J-Body merupakan teknik pijat tradisional untuk mengecilkan pinggang. Meskipun hasilnya sangat memuaskan, kita harus kuat menahan rasa sakit dan nyeri selama proses pemijatan.

Memelihatan Kulit. Kebanyakan wanita melakukan pengelupasan kulit untuk melawan tanda-tanda penuaan. Sebaliknya, wanita Jepang berpikir bahwa pengelupasan malah akan merusak pelindung kulit. Lapisan kulit luar yang sehat mencegah munculnya masalah seperti kekeringan, peradangan, keriput, dan tanda-tanda penuaan.

Mengunakan Kotoran Burung. Meski terkesan menjijikkan, kotoran burung bulbul memiliki enzim yang dipercaya dapat menyehatkan kulit wanita Jepang. Para Geisha dan pemain kabuki menggunakan ramuan tradisional ini untuk menghapus make-up tebal dan memelihara kelembutan kulit mereka. Benarkah?

Menggunakan Eye Putti. Pernah dengar Eye Putti? Eye Putti adalah sejenis lem untuk kelopak mata. Eye Putti merupakan produk make up yang dijual di pasaran Asia Timur. Fungsinya untuk memberi lipatan pada kelopak mata yang sipit.Jadi, operasi kelopak mata bukan satu-satunya jalan untuk mendapatkan mata besar kan?. Apakah ini aman? Selain larut dalam air, lem kelopak mata juga gampang dihapus.

Marshmallow disuntik kolagen? Percaya atau tidak, salah satu produsen marshmallow di Jepang telah menyuntikkan kolagen ke dalam camilan kenyal itu. Untuk sebungkus marshmallow kolagen, pembeli harus membayar sekitar 200 yen. Nggak kebayang gimana rasanya!

Selain marshmallow kolagen, wanita Jepang juga mengonsumsi F cup cookie. Konon camilan ini bisa meningkatkan ukuran payudara. Ah...masa? Kue lezat ini memiliki kandungan herba Thai yang diyakini ampuh memperbesar payudara.

Cantik itu butuh kesabaran. Aturan ini telah lama diterapkan oleh para wanita Jepang. Kita sering tergesa-gesa saat menyisir rambut atau memakai krim pelembab. Lain halnya dengan wanita Jepang. Mereka betah berlama-lama di depan cermin. Bahkan, mereka bisa menghabiskan dua jam hanya untuk menyisir rambut.

Menggunakan Krim Pemerah Put!ng. Krim pemerah put!ng merupakan salah satu bagian penting dari perawatan tubuh wanita Jepang. Terdengar sangat aneh memang. Kebiasaan membeli krim pemerah put!ng muncul karena pengaruh anime wanita yang mempunyai put!ng berwarna merah muda, seperti yang dilansir matadornetwork.com.



Makanan yang dikonsumsi Wanita Jepang

Ikan
Rata-rata wanita Jepang menghabiskan sekitar 69 kg ikan per tahunnya. Mereka mengkonsumsi ikan sebagai pengganti daging, karena dengan mengkonsumsi ikan dapat melangsingkan tubuh dan juga menurunkan resiko penyakit jantung. Ikan Salmon merupakan jenis ikan yang disukai oleh wanita Jepang.

Kecap
Pada umumnya masyarakat di Jepang mengkonsumsi kecap dengan jumlah yang cukup banyak. Berdasarkan hasil penelitian, wanita jepang mengkonsumsi kecap 10 kali lebih banyak dibandingkan dengan negara lain. Kecap di Jepang mempunyai kandungan lemak dan kalori yang rendah, namun mempunyai jumlah kandungan protein yang tinggi.

Buah dan Sayuran Segar

Anda tentu sudah tahu bahwa mengkonsumsi buah dan sayuran segar merupakan salah satu hal yang dapat membantu membuat tubuh kita menjadi langsing. Dan wanita Jepang juga banyak yang mengkonsumsi buah dan sayuran segar. Jadi jika anda menginginkan tubuh seperti mereka, konsumsilah buah dan sayuran segar.

Kedelai
Salah satu cara mempunyai tubuh langsing dengan cara alami adalah dengan mengkonsumsi makanan yang berbahan dasar dari kedelai. Hal tersebut menjadi salah satu hal wajib yang harus dilakukan oleh wanita Jepang.

Sarapan Sehat
Jika melihat cara sarapan di Indonesia, biasanya orang Indonesia sarapan yang lebih sedikit dibandingkan dengan makan malam maupun makan siang. Namun di Jepang para wanitanya sarapan dengan posrsi yang lebih banyak dibandingkan dengan makan malam ataupun makan siang. Hal tersebut merupakan salah satu rahasia kecantikan para wanita Jepang.

Makan Mie
Salah satu tips langsing adalah dengan mengkonsumsi mie. Mungkin hal tersebut menjadi salah satu penyebab beredarnya berbagai jenis mie beredar di Jepang, seperti Mie Udon, Mie Ramen, Mie Somen dan juga Mie Soba.

Mengkonsumsi Nasi

Rahasia kecantikan wanita Jepang yang terakhir adalah mengkonsumsi nasi yang sangat sedikit. Wanita Jepang mengkonsumsi nasi yang relatif lebih sedikit, setiap harinya mereka hanya menkonsumsi nasi sebanyak dua mangkok saja setiap harinya.